jopo montro sembur suwuk ilmu joyo kawijayan pengasihan

AJI JAYENGKATONG LAN JARANGUYANG





MAS SURYONO- sebagai orang jawa,tidak ada yang tidak tau yang namanya mantra,aji aji,ilmu kanuragan,kesaktian,aji pengasihan,ilmu kanuragan dan masih banyak lagi jenisnya..

dan orang jawa itu tidak lepas dari segala hitungan hari pasaran bulan tahun dan hitungan hitungan aturan larangan lainnya masih banyak.

semua itu tidak lepas dari peran serta nenek moyang kita ( jawa ),dari dahulu kala sudah melakukan tradisi tradisi tersebut..dan memang terbukti,jika sesuatu yang perlu hitungan dilanggar pasti akan menerima konsekuensinya bagi sipelanggar.dibawah ini ada dua ajian yang sebenarnya kegunaannya sama.untuk keselamatan.

AJI JARANGUYANG


" Ajiku sijaran guyang ,cemetiku sodo lanang,tak sabetake segoro asat,
tak sabetake gunung jungkruk
tak sabetake atine sijabang bayi............................mati,tan urip yen ora ingsun kang karyo jambi"

( titiktitik itu isi nama orang yang dituju )
syarat puasa 7 hari kamis 7 hari senin.. baca setiap habis magrip 7x

AJI JAYENGKATONG

" Bok rondo kasihan duwe anak lanang loro,cenger cenger anangis ono satengahe pasar,anangis njaluk opo,anjaluk tumurune gondone si jayengkatong,mongko tinurutan tinurunan kang anggawo widodari satus patang puluh,ayo embanen aku,junjungen drajatulalah,la ilaha ila llah "

syarate puasa sedino sewengi ora kauban wangon

jangan lupa semuanya hanya tuhan yang mengabulkannya...doa orang yang sungguh sungguh dan bersih hatinya yang akan terkabulkan niatnya...

INGAT!!!!!....jangan disalah gunakan aji aji ini jika kamu terkabul menguasainya..

sumber: primbon jopo montro

BACA JUGA ; sukorejo post

Translate this site here